Thursday, February 17, 2011

vanilla, chocolate, strawberry

vanila, coklat, stroberi itulah rasa es krim yang aku makan sama angel hari ini.
bisa dibilang begitulah persahabatan kita... seperti es krim itu, berwarna warni dan bermacam macam rasa...
tapi dengan perbedaan itu kita menemukan kesamaan, ketiga rasa itu kalo digabung rasanya jadi enak, manis, dan kombinasi warnanya juga bagus (aye aye aye~!!!)


hari ini seperti biasa ya kuliah... tapi tapi tapi ternyata kelas kosong semua... datanglah sms dari mas tyas yang menyuruh para squad pmk untuk berkumpul di markas meja ijo... berkumpullah kami disitu dan membicarakan tentang konsep video clip yang akan dia buat... wait! wait! video clip? ada apa ini?

eh, ternyata, mas tyas itu lagi ngumpulin cowo cowo pmk (persekutuan mahasiswa kristen) untuk dijadiin boyband -_-'' rencananya mas tyas mau bikin "boyband" terdiri dari 13 orang, semuanya anak anak pmk (ikut ikut suju gitu dehhh... #eaaaaaa)
mas tyas meminta aku dan angel buat membantunya, jadi koreografer atau apalah maunya dia kita jadi apa... karena... ehem... di pmk yang expert soal boyband dan girlband korea cuma aku sama angel (gede kepala... hahahaha)
akhirnya kita rapat konsep video clip yang super nyeleneh itu jauh dari konsep video clip boyband korea korea atau jepang jepangan... bahkan sama sekali ga mirip sama tiruan boyband korea jepang bikinan indonesia ***** (ga usah sebut nama kali ya udah pada tau)

okelah, setelah berjam jam ngobrol ngalur ngidul ngetan ngulon akhirnya kita memutuskan untuk tidak membuat video clip hari ini, karena ga full team, banyak yang kuliah dan absen ga dateng...

dengan pertimbangan yang sangat rinci (disini aku lebay) akhirnya aku sama angel memutuskan pergi meninggalkan temen temen dan melajukan diri ke quick chicken manahan *ga promosi loh*

disana, seperti biasa kita pesen nasi ayam dan chicken strips.... *menu favorit* minumnya sih ganti ganti ya sesuai mood, selera, dan duit tentunya...

selesai makan dan gosipin ini itu inu iti... aku liat ada anak kecil pesen es krim... akhirnya kita memutuskan membeli es krim... jujur duit aku tipis... untungnya harga es krimnya cuma 2500 rupiah... enak murah pula...

hehehehe... today's good coz i got a nice sweet vanilla, chocolate, strawberry ice cream... as sweet as my bestfriendship..

it's mine... kekeke

this is our ice cream, vanilla, chocolate, strawberry~~~!

No comments:

Post a Comment