Thursday, February 17, 2011

cewek cewek toilet. no hidden story.

just like i wrote in my profile, i just try to be honest here. i'm so good at pretending and faking, but not here. so, read it if u wanna know the reality of me.... and around me...!

actually, it was yesterday

jadi gini ceritanya... 15 februari 2011
aku diajak karokean sama seorang teman, dan aku mau... awalnya cuma aku sama angel yang diajak... tapi temenku yang ngajak itu bilang mau ngajak temen temennya yang lain yang aku ga kenal... well, i think it's okay if i also take some of my friends with... karena aku pikir sama sama ga kenal yaudahlah ya bisa kenalan disana... eh gataunya... temenku ga jadi bawa temen-temennya itu... padahal aku uda terlanjur bawa temen-temenku si putt sama epin... yaudahlah, terjadi kecanggungan diantara kita...

hmm... epin sama putt ga mau karaokean karena canggung ga kenal, suasana ga enak karena aku, angel, putt, epin dateng telat jadi temenku marah marah, dan kita ga suka tempat karokeannya pula...

waktu aku bilang "pindah tempat karokean aja"
si temenku yang ngajak itu langsung ga enak jawabannya karena dia udah terlanjur pesen tempat, dan tempat karokean yang aku pilih itu lebih mahal... akhirnya aku,putt,epin ngecek ke sana buat mastiin apa emang bener lebih mahal... pas di tengah jalan... kita inget angel ketinggalan ga ikut ngecek... trus putt bilang "udahlah, kita karokean berempat aja, ga usah sama mereka aku ma epin ga enak sama mereka"
aku setuju aja, tapi masalahnya angel ketinggalan, akhirnya angel aku sms buat ikut kita, tapi angel ga mau, ga enak sama temenku dan katanya temenku itu udah marah marah...
yaudahlah terpaksa kita ga jadi karokean berempat pas kita cek juga ternyata lebih mahal...

akhirnya, kita karokean bertujuh, coz temenku itu bawa dua temennya lagi... tapi aku ma angel uda kenal... it's okaylah ya... tapi epin ma putt yang masih canggung karena ga kenal sama mereka bertiga...

pas mau karokean, aku ma angel punya ide, gimana kalo abis karokean ini kita karokean sendiri berempat di tempat karokean lain yang kita mau itu tadi.... dan akhirnya kita berempat setuju... tanpa sepengetahuan mereka bertiga... aku sama putt lari lari ngecek ke tempat karokean yang mahal itu dan tanya tarif buat berempat selama 1jam...bodohnya waktu itu... si 3 orang itu lagi asik maen dance dance revolution di deket tempat karokean yang kita tuju... akhirnya kita berdua sembunyi2 kek buronan biar mereka ga liat kita...

dan... karokean pun dimulai....

kami emang bisa nyanyi tereak tereak *putt sama aku* tapi angel sama epin keliatan banget ga enjoy... *ga enak sama mereka* akhirnya selesai karokean kita bertujuh berpisah...
mereka bertiga pergi makan entah dimana, kita berempat langsung cuss ke karokean yang mahal dan terkenal itu dan kita karokean sepuasnya disana...

overall, hari itu terlalui dengan baik dan seru, karena rasanya kek kejar kejaran di film film... hahaha... mau karokean aja susah banget musti sembunyi sembunyi.... kekekekeke...
kita berempat bener bener lebih enjoy pas karokean di tempat karokean mahal dan terkenal itu... 

dan inilah foto2 yang kita ambil sebelum karokean dimulai.... kita ambil di toilet loh.... hahaha

ini di toilet tempat karokean (kanan depan aku, kiri depan putt, ke belakang kiri angel, kanan epin)

ini pas abis ngecek sembunyi sembunyi

ini juga di toilet karokean

No comments:

Post a Comment