Tuesday, August 14, 2012

Aku pasti sembuh.

aku takut.

Itu yang pertama kali muncul di pikiranku.

Aku pernah mengalami gejala serupa setahun yang lalu, tapi aku tidak pernah mempedulikan. Setelah itu gejala itu menghilang.

Setahun kemudian gejala itu muncul lagi. Aku takut. Ada apa ini?

Lalu, aku mulai mencari tahu, ada apa dengan diriku.

Memang aku tidak periksa ke dokter dsb, aku juga tidak cerita pada siapapun. Hanya aku yang tahu. Tuhan juga tahu.

Aku hanya googling... dan aku sangat takut melihat hasil yang aku temukan di google.

Aku sungguh takut.

Mungkinkah aku menderita penyakit itu?

Aku hanya bisa menangis sekarang. Aku tidak tahu harus bilang sama siapa. Aku hanya bisa berdoa dan menulis di sini karena aku tidak tahu harus bercerita pada siapa lagi.

Aku hanya ingin sembuh. Kalaupun aku harus melawan penyakit ini. Aku akan melawannya sekuat tenagaku.

Aku harus sembuh ! Aku pasti sembuh ! Aku percaya itu !

No comments:

Post a Comment