Wednesday, January 02, 2013

Selingkuh Sekali Saja



Dia melempar tubuhku di atas kasur putih itu. Kami berciuman tanpa henti. Dia mengecupku dengan lembut di setiap bagian tubuhku. Ya, sudah lama aku tidak merasakan ini. Terlalu lama. Sejak suamiku berhenti menyentuhku, sejak suamiku berhenti menciumku setiap pagi, sejak suamiku berhenti mengecupku setiap malam, ya, sejak dia sibuk dengan pekerjaannya. Aku hanyalah seorang istri yang harus berdandan cantik setiap kali ada pesta dengan koleganya. Aku hanyalah seorang istri yang harus bersikap anggun saat aku diperkenalkan dengan mitra kerjanya. Aku hanyalah seorang istri yang harus mempersiapkan sarapan pagi dan makan malamnya. Aku hanyalah istri yang harus mendengarkan keluh kesahnya setiap malam. Yah, itulah aku baginya. 
Namun, saat ini ada dia. Dia yang selalu dapat memuaskan aku di atas ranjang. Ranjang yang biasanya selalu dingin setiap malam. Kami bercumbu dan terus bercumbu. 
Handphone-ku berdering. Aku menahan tubuhnya lalu berusaha meraih handphone-ku. 
"Halo? Kamu dimana? Cepet pulang! Kamu lupa ya? Kita harus dateng ke pesta peresmian restoran Pak Rendy!" bentak suara di ujung sana. 
"Oh iya, pa! Mama lupa! Ya udah mama pulang sekarang!" 
Aku segera menutup telepon dan membereskan barang-barangku. 
"Ra, maaf, aku harus pulang." 
Dia menatapku kecewa sambil memainkan rambut panjangnya. 
"Besok aku ke sini lagi," Aku mengecup keningnya.
"Janji ya?"
"Iya, janji... See you tomorrow, Tiara." Aku membelai rambut gadis cantik itu. 
Aku berlari menuju mobilku yang terparkir di depan rumahnya. Di sepanjang jalan pulang aku hanya termenung, ijinkan aku sekali saja rasakan cinta yang lain, meskipun hanya dengannya, hanya dengan Tiara. 


-ultrautogia- 
#FF2in1

2 comments: