Monday, July 25, 2011

kalo pengen punya pacar, jangan deket deket aku ! (part 1)

pernahkah ada yang merasa bahwa saat kamu berdekatan, berteman, atau bersahabat dengan seseorang kamu jadi ga bisa punya pacar?

aku tidak pernah. Tapi, aku hanya ingin membuat orang orang sadar, bahwa di dunia ini ada hal yang seperti ini.

Sejak aku smp aku selalu punya beberapa temen deket... orang orang menyebutnya temen se-genk.

Temen segenkku waktu smp yang paling deket itu namanya sara, endah, dan vina. Selama mereka berteman dekat denganku, aku tidak pernah melihat atau mendengar cerita mereka berpacaran dengan cowok manapun. padahal, kalo dilihat dari segi wajah, tinggi badan, bentuk badan, dan berat badan mereka sangat menarik. Sifat dan kelakuan mereka juga sangat baik. Memang sih, ada beberapa cowok mendekati mereka, tapi tidak ada satupun yang pernah berpacaran sama mereka.

Setelah lulus dan berpisah bersekolah di tempat yang berbeda beda kami jarang dan bahkan tidak pernah ketemu.

Akhirnya suatu hari kami bisa berkumpul lagi... saat itu aku tau kalo temen-temenku sudah punya pacar atau paling tidak punya gebetan.


Begitupun, saat di sma aku juga punya genk. Waktu kelas X aku punya genk yang bernama "OIO" yang terdiri dari 3 cewek, yaitu moya, dita, dan aku. Waktu itu kita sama sama ga punya pacar dan ga punya gebetan. Sampai naik kelas XI kami masih deket walaupun dita beda kelas (aku dan moya masih sekelas terus sampe kelas XII)
Waktu di kelas XI-XII aku juga punya genk baru yang bernama BOBISURANTO (akronim dari keBO baBI aSU jaRAN unTO) *nama yang aneh*
bobisuranto terdiri dari 5 cewek yaitu yessy, okta, moya, sisil, dan aku.
Waktu itu kami tidak punya pacar, hmm.... beberapa dari kami sebenernya ada yang punya gebetan atau pacar, misalnya yessy, okta, dan sisil tapi hubungannya juga ga jelas sih..... Waktu itu aku memang paling deket sama moya dan rasanya senang karena dia sama sama ga punya pacar kayak aku... :DDDD

Sampai suatu saat, aku jadi lumayan deket sama yessy dan agak jauh sama moya.... beberapa saat kemudian moya punya pacar dan aku jadi semakin jauh sama moya.... dan yessy yang deket sama aku malah jadi ga punya gebetan atau pacar.

Selain mereka berempat, aku juga punya temen deket lain di kelas namanya leyna. Dia juga sama... ga punya pacar atau gebetan...

Setelah lulus sma kami jadi terpisah, sibuk dengan dunia masing masing, dan ga deket lagi, tapi kami punya waktu waktu khusus untuk ngumpul ngumpul dan maen.

Suatu hari waktu bobisuranto plus dita reuni, mereka bercerita kalo mereka masing sudah punya pacar. Sisil akhirnya ketemu cowok yang pas buat dia setelah berkali kali ganti -_- (padahal dulu temen sebangkuku ini suka galau soal cowok), okta yang dulu sempet salah pilih cowok (hahaha, tapi konyol ini !!) akhirnya ketemu *orang bilang* soulmate-nya, yessy yang dulu desperate sama gebetan dan mantannya ini akhirnya dapet cowok yang punya masa depan religius (halleluya ! hehehe), moya yang akhirnya jadian sama temen kecilnya atau tetangganya ini pacarannya malah kaya miiko sama tappei (lucu !!), dan dita yang dulunya nangis nangis curhat soal cowok ke aku ini akhirnya dapet pacar temenku sekelasku (hahahaha~~~)

wah, wah, wah, banyak yang berubah sejak kita berpisah, ga pernah ketemu, dan deket lagi.

Dan... si leyna yang sekarang sangat aktif di jogja akhirnya dapet gebetan temen sepelayanannya di gereja jogja. well, kalo soal leyna ini dia cerita sih lewat twitter... soalnya sekarang kamu ga pernah ketemu... dia di jogja mulu sih...

Nha, sekarang temen deket kuliah.... aku ga tau apa yang sedang dan akan terjadi sih...

Yang jelas... aku mulai curiga....

jangan jangan temen temen yang deket sama aku bisa bisa ga punya pacar???

apa aku membawa semacam "sesuatu" yang membuat orang orang deketku ga punya pacar???

well, it remains mystery~~~ i just don't know the answers yet...

No comments:

Post a Comment