Wednesday, March 23, 2011

umma kabar? egi kabar? appa kabar? LOL~!

What a day~~~!
i mean, today was so tiring, funny, and so much silly~~~!

it started....

hari ini, 23 maret 2011.... aku janjian maen sama angel... yang notabene "anakku" hahaha... aku umma-nya dan angel egi-nya (umma means mom and egi means child) hehehe...
jadi ceritanya dimulai saat kita makan resto ayam deket rumahku...
setelah memesan ayam bakar dan ayam goreng, kami menunggu sambil ngobrol tentang kanan kiri depan belakang atas bawah... kekekek.... setelah setengah jam menunggu aku mulai bertanya tanya, ini kapan makanan kita dianter ya???
pas waiternya lewat langsung aku protes masnya "mas, ini makanan kita mana? kok belum dianter?"
masnya bilang "oh, sebentar"
tau tau masnya balik ke meja kami dan membawa........................ menu~!!!!
whadde?!! kita udah pesan ya... tapi kok disuruh pesen lagi -_-
setelah aku dan angel protes masnya langsung meminta maaf dan menanyakan pesenan kita...
beberapa menit kemudian datanglah pesenan aku dan angel... YAY~! eat eat eat~~~!!!!

selesai makan... aku dan angel bayar di kasir, ternyata di kasir terjadi insiden... well, i dunno what the exact incident sihh yang jelas para waiter dan waitreess itu sepertinya meributkan costumer yang salah paham dengan mereka... -_-" apa deh...! mana pake marah marah di depan costumers pula... aigooo aigooo...

selesai membayar, we head to pameran laptop di sebuah convention centre...
di sana aku sama angel muter muter aja... ga juga sihh :p aku mau beli ini itulah angel mau liat liat aja...

di tengah tengah proses memutari pameran (?) angel ngomong sama aku, "umma, kok aku kek denger lagu korea ya? suju keknya?
"hah? ga mungkin ah. perasaanmu aja."
akhirnya kita jalan lagi naek ke lantai 2 jadi jadian di ujung hall pameran -__- dan pas kita diatas itu tiba tiba terdengarlah sorry sorry-nya suju!
aku sama angel langsung teriak "SORRY SORRY!!!" dan kita berlari menuju arah suara... yang ternyata berasal dari sebuah stand yang menjual speaker asal korea.... #eaaaaaaaa

aku sama angel langsung berdiri di depan stand itu (tepatnya di depan speakernya pas!) sambil nyanyi dan ngedance gaje ala suju sorry sorry~~~! LOL~! HARD LOL~!
eh, tau tau masnya penjaganya tanya "iya mba, ada yang bisa dibantu?"
aku menjawab, "ga mas, ga papa, ga usah, hehehe" dan aku sama angel melanjutkan nyanyi nyanyi sambil ngedance lagi... eh masnya ngakak~~~ dan........... ikutan ngedance sorry sorry......... dandandandarandandarandan dandandandaran........ hahaha... aku sama angel kaget dong... dan reflek berteriak "DAEBAK~! MASNYA DAEBAK~!!"
tiba tiba lagu itu mati dan aku protes "loh mas, kok dimatiin!!"
eh, ga taunya dong lagunya ganti bonamana... langsung deh aku sama angel spontan teriak "wah bonamana!!" dan nyanyi kenceng kenceng sambil ngedance gaje... masnya yang pegawai standnya itu ketawa ngakak ngakak. akhirnya hebohlah suasana sekitar sampe pegawai yang lain ikut ketawa ngakak dan bikin orang orang jadi penasaran dan mendatangi stand speaker itu. LOL~~~!!! TOTALLY LOL~~~!!

karena capek ngakak ngakak(dan malu juga sih) aku sama angel meninggalkan stand itu, eh malah pegawainya nyetelin no other-suju... ya udahlah ya... aku sama angel ga jadi pergi lagi... malah nyanyi kenceng kenceng lagi dan si angel pake ngedance pula.... masnya itu sama pegawai yang lain tambah heboh... dan orang orang sekitar juga makin banyak yang dateng ke standnya... TOTAL HARD CORE LOL~~~~!!!!

ah, sudahlah... akhirnya kita bener bener meninggalkan stand itu karena uda beneran capek (dan bener bener malu...!!!) kekekeke

akhirnya kita muter muter lagi... rencananya sih aku mau beli dvd sewadah gitu... setelah bertanya tanya di setiap stand ternyata ga ada yang jual... T___T *pity me*

eh, tiba tiba ketemu satu stand jualan CD sewadah gitu... akhirnya aku bertanya sama mba penjaga...
"mba mba, ada dvd ga? sewadah gitu. kek cd ini..."
"oh, dvd, ga ada mba, adanya cd aja."
"yah... padahal aku butuhnya dvd.", keluhku.
"buat apa mba? buat nyimpen super junior ya?", tanya mba penjaga itu.
"ha?", aku kaget "kok mbanya tau suju?"
angel yang dari tadi berdiri di belakangku langsung berkata "umma, ini khan stand yang nyetelin lagu-lagu suju tadi ya pasti mbanya taulah...."
"loh?"
aku baru sadar ternyata stand itu panjang ke samping yang aku liat cuma bagian speaker, ga sadar kalo ada bagian lain yang juga jual aksesoris gitu gitu... pantes aja...

aigoooo...

akhirnya aku, angel, mba penjaga dan pegawai yang lain yang ada di situ langsung ketawa ngakak ngakak.

what a day~!!!

No comments:

Post a Comment