Tuesday, March 08, 2011

Kadang... aku ingin kembali ke waktu waktu yang lalu...
kembali ke 2 tahun lalu, atau 3 tahun lalu, atau 4 tahun lalu, atau 5 tahun lalu

Bukan karena aku tidak suka tahun tahun yang sekarang
Bukan karena aku menyesali tahun tahun lalu

Tapi, karena tahun tahun lalu terasa sangat cepat berlalu...
Aku takut jika aku akan melupakan setiapa kenangan yang terjadi ditahun tahun lalu...

Banyak hal berubah
manusia berubah
waktu berubah
segalanya berubah...

semua yang dulunya ada dan kini hilang menjadi sangat berharga
Lalu, apa yang aku miliki hari ini... mungkin akan jadi sangat berharga suatu hari nanti...

Aku tidak pernah tahu
Tapi aku hanya ingin mengerti
ingin memahami...

Jika saatnya nanti semua yang ada sekarang perlahan lahan menghilang...
aku tidak akan lagi sedih...

karena waktu waktu yang berlalu tidak akan bisa kembali

No comments:

Post a Comment